Minggu, 07 Februari 2016

Desain Line Art

Selamat Malam sobat JNArts, Bagaimana kabar anda? Semoga selalu diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah S.W.T O:). Ketemu lagi dengan saya, hehe. Iqbal Bondan Nugroho a.k.a JhonNuo :v, yak tidak usah panjang lebar, setelah kemarin saya menawarkan Desain Nomor Start sekarang saya akan menawarkan Desain Line Art, Line Art? Makanan apasih itu? Line Art bisa diartikan suatu garis-garis tegas tanpa adanya gradasi warna, ya kayak kita waktu memulai menggambar pada buku gambar, atau bisa jadi pondasi dari sebuah gambar, wkwk :v. Ya itulah sedikit deskripsi dari Line Art, harga? anda berfikir pasti mahal. TIDAK! harga desain ini adalah harga kantong pelajar :D, jadi anda tidak usah khawatir untuk masalah harga, hehe :3. Baiklah ini ada sedikit contoh Line Art karya saya, saya belum sempat untuk membuat versi orang/kartun, yang saya buat adalah wajah dari bus. Monggo diunjuk :v, ehh *lu kira kopi min? -_- haha bercanda bray :D. 

 Yak itulah sedikit contoh Line Art dari saya, apabila anda berminat, silahkan contac FB : Iqbal Bondan dan BBM : 5BCEB94F, sekian dari saya apabila ada kata yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar - besarnya O:). Wassallam ...
" YangMuda Berkarya, YangTua Foya-Foya "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar